Skip to main content

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online



Jangan pernah bergantung hanya pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Selalu terbaik untuk memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda dihancurkan jika sumber lalu lintas utama Anda mengering."

Dengan mengingat hal itu, mari gali menjadi lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Afiliasi pemasaran


Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang Anda miliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan untuk Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam proses tersebut.

Bagaimana tepatnya Anda mencari afiliasi dan meyakinkan mereka untuk mempromosikan produk Anda? Yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan halaman di situs web Anda yang menjelaskan manfaat mempromosikan produk Anda. Selain merinci seberapa besar potongan yang akan mereka dapatkan dari setiap penjualan,

Anda juga akan menjelaskan bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari dikaitkan dengan merek Anda. Sertakan formulir pendaftaran agar mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. Kemudian, promosikan halaman tersebut kepada individu dan audiens yang lebih luas di ceruk yang ditargetkan.

Registrasi bersama

Strategi menghasilkan lalu lintas ini berkaitan dengan periklanan online. Ini adalah proses untuk mengumpulkan pelanggan dengan iklan bersama bersama dengan pemilik situs atau perusahaan lain yang mengumpulkan pelanggan yang ikut serta. Begini cara kerjanya: Ketika pengguna memilih menerima tawaran dari peserta lain, mereka juga diberi opsi untuk berlangganan informasi Anda.

Registrasi bersama memungkinkan Anda menargetkan subset demografis atau pelanggan tertentu. Bergantung pada siapa Anda bermitra, pendaftaran bersama bisa lebih murah daripada jenis pemasaran lainnya. Juga, dengan pendaftaran bersama, membangun daftar email Anda tidak tergantung pada jumlah lalu lintas web yang dapat Anda hasilkan.


Ada dua pemain utama dalam pendaftaran bersama: Opt-Intelligence dan CoregMedia, dan banyak yang memilih untuk bekerja dengan mereka. Tapi, ada juga perusahaan kecil yang patut dilihat, seperti AfterOffers dan BirdDogMedia.

E-mail
Hanya beberapa tahun yang lalu, ROI rata-rata untuk kampanye email adalah 4.300 persen. Fakta itu sendiri seharusnya menginspirasi Anda untuk memusatkan perhatian pada pemasaran email.

Karena 56 persen pelanggan lebih cenderung membeli dengan pengalaman yang dipersonalisasi, Anda ingin mempersonalisasi pesan pemasaran email Anda. Bahkan, rata-rata tarif terbuka untuk email dengan pesan pribadi adalah 18,8 persen, dibandingkan dengan 13,1 persen tanpa personalisasi, pada 2016.

Tujuan pemasaran email adalah untuk mengubah pelanggan yang tertarik menjadi pelanggan yang membayar dengan mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan. Anda dapat meningkatkan rasio klik-tayang dan konversi dengan memastikan email dan halaman penjualan yang digunakan untuk mempromosikan penawaran yang sama.

Google dan Bing membayar per klik iklan
Iklan bayar per klik (PPC) adalah model pemasaran internet di mana pengiklan membayar biaya setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Pada dasarnya, PPC memberi Anda cara "membeli" kunjungan ke situs Anda, alih-alih mendapatkan kunjungan tersebut secara organik.

Iklan mesin pencari melalui Google atau Bing adalah salah satu bentuk iklan PPC paling populer. Anda akan menawar untuk penempatan iklan di tautan sponsor mesin pencari ketika seseorang mencari kata kunci yang terkait dengan penawaran yang diiklankan. Keberhasilan PPC dapat dicapai jika Anda fokus pada:

Relevansi kata kunci. Kembangkan daftar kata kunci PPC dari istilah yang relevan dengan audiens Anda. Gunakan daftar ini untuk menulis teks iklan berbasis kata kunci.

Kualitas halaman arahan. Jika Anda mengirim orang ke halaman arahan, optimalkan dengan konten persuasif, relevan, dan CTA yang jelas, yang disesuaikan dengan permintaan pencarian tertentu.
Skor kualitas. Baik Bing maupun Google menawarkan skor kualitas, yang menilai kualitas dan relevansi kata kunci, halaman arahan, dan kampanye PPC Anda.

Pengiklan dengan skor kualitas yang lebih baik mendapatkan lebih banyak klik iklan dengan biaya lebih rendah.

Magnet timbal

Magnet timah adalah tawaran konten gratis - ebook, kertas putih, studi kasus, kursus-e, atau daftar periksa. Magnet utama Anda harus sangat relevan dengan kebutuhan atau masalah prospek Anda sehingga mereka tidak dapat membantu tetapi menukar informasi kontak mereka untuk mendapatkannya.

Dari semua kemungkinan tawaran - ebooks, kertas putih, sebut saja - yang merupakan magnet timah paling efektif? Inilah lima:

Lembar contekan. Kekhususan berbasis masalah pada lembar contekan, juga disebut tip sheet, membuatnya sangat menarik bagi prospek (dan itu cukup mudah dibuat).
Template gratis. Ini sangat populer dan menghasilkan banyak prospek, tetapi pastikan templat tidak menggantikan layanan atau penawaran produk Anda. Templat dapat di Word, Excel atau program umum lainnya.


tautan : jasa seo bulanan

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko Maroko adalah negara yang beragam dan indah dengan perpaduan budaya, agama, dan pengaruh yang memukau dari seluruh dunia. Pakar Eropa, Rachael tidak yakin apa yang diharapkan dari pertama kali di negara yang semarak ini, tetapi itu bahkan lebih luar biasa daripada yang pernah dia bayangkan. Berikut adalah hal-hal favoritnya tentang Maroko. Sebelum perjalanan pertama saya ke Maroko, saya memiliki pandangan yang sangat umum dan stereotip. Unta, periksa. Gurun, periksa. Couscous, periksa. Mengguncang Kasbah? Memeriksa. Saya bahkan tidak sepenuhnya yakin apa itu Kasbah, tetapi saya bersemangat untuk mengetahui apakah saya dapat mengguncang satu *. Makanan Tak perlu dikatakan bahwa makanan Maroko memiliki reputasi besar di panggung dunia. Kunyit kunyit, jintan, kuskus, dan kukus sangat terkenal di mana pun Anda berasal. Apa yang tidak saya sadari adalah kualitas buah dan sayuran yang lezat yang akan saya nikmati. Melon untuk hidangan penutup, kurma s

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas Saya pernah makan piknik di sampan yang mengapung di sungai. Kami berada di Périgord, dan mengharapkan keluarga Prancis di kapal bersama kami untuk mengambil makan siang dengan hati-hati dari keranjang pada tengah hari. Tapi semua membawa keripik kentang dan soda atau bir sebagai gantinya. Mereka memperhatikan kami, dengan iri hati, ketika kami meletakkan artichoke dingin dan mayones, Bayonne ham, sosis kecil bertabur kenari, keju Cabecou, ​​buah ara, gelas kecil, dan sebotol rosé di tengah kano. Dordogne adalah sungai yang lambat, tetapi memabukkan untuk makan dengan keangkuhan naif di tengah tumpukan pusaran kecil dan kicau burung, berbaur dengan dua impuls dasar kehidupan manusia: liar dan jinak. Orang Victoria senang piknik. Orang-orang yang terlalu baik hati itu secara naluriah tahu bagaimana melakukan formalitas kecil di tengah-tengah kumbang dan kodok, dan karenanya mereka dengan senang hati berjalan dengan mengenakan rompi