5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online
Jangan pernah bergantung hanya pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Selalu terbaik untuk memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda dihancurkan jika sumber lalu lintas utama Anda mengering."
Dengan mengingat hal itu, mari gali menjadi lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.
Afiliasi pemasaran
Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang Anda miliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan untuk Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam proses tersebut.
Bagaimana tepatnya Anda mencari afiliasi dan meyakinkan mereka untuk mempromosikan produk Anda? Yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan halaman di situs web Anda yang menjelaskan manfaat mempromosikan produk Anda. Selain merinci seberapa besar potongan yang akan mereka dapatkan dari setiap penjualan,
Anda juga akan menjelaskan bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari dikaitkan dengan merek Anda. Sertakan formulir pendaftaran agar mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. Kemudian, promosikan halaman tersebut kepada individu dan audiens yang lebih luas di ceruk yang ditargetkan.
Registrasi bersama
Strategi menghasilkan lalu lintas ini berkaitan dengan periklanan online. Ini adalah proses untuk mengumpulkan pelanggan dengan iklan bersama bersama dengan pemilik situs atau perusahaan lain yang mengumpulkan pelanggan yang ikut serta. Begini cara kerjanya: Ketika pengguna memilih menerima tawaran dari peserta lain, mereka juga diberi opsi untuk berlangganan informasi Anda.
Registrasi bersama memungkinkan Anda menargetkan subset demografis atau pelanggan tertentu. Bergantung pada siapa Anda bermitra, pendaftaran bersama bisa lebih murah daripada jenis pemasaran lainnya. Juga, dengan pendaftaran bersama, membangun daftar email Anda tidak tergantung pada jumlah lalu lintas web yang dapat Anda hasilkan.
Ada dua pemain utama dalam pendaftaran bersama: Opt-Intelligence dan CoregMedia, dan banyak yang memilih untuk bekerja dengan mereka. Tapi, ada juga perusahaan kecil yang patut dilihat, seperti AfterOffers dan BirdDogMedia.
Hanya beberapa tahun yang lalu, ROI rata-rata untuk kampanye email adalah 4.300 persen. Fakta itu sendiri seharusnya menginspirasi Anda untuk memusatkan perhatian pada pemasaran email.
Karena 56 persen pelanggan lebih cenderung membeli dengan pengalaman yang dipersonalisasi, Anda ingin mempersonalisasi pesan pemasaran email Anda. Bahkan, rata-rata tarif terbuka untuk email dengan pesan pribadi adalah 18,8 persen, dibandingkan dengan 13,1 persen tanpa personalisasi, pada 2016.
Tujuan pemasaran email adalah untuk mengubah pelanggan yang tertarik menjadi pelanggan yang membayar dengan mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan. Anda dapat meningkatkan rasio klik-tayang dan konversi dengan memastikan email dan halaman penjualan yang digunakan untuk mempromosikan penawaran yang sama.
Google dan Bing membayar per klik iklan
Iklan bayar per klik (PPC) adalah model pemasaran internet di mana pengiklan membayar biaya setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Pada dasarnya, PPC memberi Anda cara "membeli" kunjungan ke situs Anda, alih-alih mendapatkan kunjungan tersebut secara organik.
Iklan mesin pencari melalui Google atau Bing adalah salah satu bentuk iklan PPC paling populer. Anda akan menawar untuk penempatan iklan di tautan sponsor mesin pencari ketika seseorang mencari kata kunci yang terkait dengan penawaran yang diiklankan. Keberhasilan PPC dapat dicapai jika Anda fokus pada:
Relevansi kata kunci. Kembangkan daftar kata kunci PPC dari istilah yang relevan dengan audiens Anda. Gunakan daftar ini untuk menulis teks iklan berbasis kata kunci.
Kualitas halaman arahan. Jika Anda mengirim orang ke halaman arahan, optimalkan dengan konten persuasif, relevan, dan CTA yang jelas, yang disesuaikan dengan permintaan pencarian tertentu.
Skor kualitas. Baik Bing maupun Google menawarkan skor kualitas, yang menilai kualitas dan relevansi kata kunci, halaman arahan, dan kampanye PPC Anda.
Pengiklan dengan skor kualitas yang lebih baik mendapatkan lebih banyak klik iklan dengan biaya lebih rendah.
Magnet timbal
Magnet timah adalah tawaran konten gratis - ebook, kertas putih, studi kasus, kursus-e, atau daftar periksa. Magnet utama Anda harus sangat relevan dengan kebutuhan atau masalah prospek Anda sehingga mereka tidak dapat membantu tetapi menukar informasi kontak mereka untuk mendapatkannya.
Dari semua kemungkinan tawaran - ebooks, kertas putih, sebut saja - yang merupakan magnet timah paling efektif? Inilah lima:
Lembar contekan. Kekhususan berbasis masalah pada lembar contekan, juga disebut tip sheet, membuatnya sangat menarik bagi prospek (dan itu cukup mudah dibuat).
Template gratis. Ini sangat populer dan menghasilkan banyak prospek, tetapi pastikan templat tidak menggantikan layanan atau penawaran produk Anda. Templat dapat di Word, Excel atau program umum lainnya.
tautan : jasa seo bulanan
Comments
Post a Comment