Skip to main content

8 Pertanyaan Kunci untuk Ditanyakan Sebelum Menyewa Perusahaan PPC


8 Pertanyaan Kunci untuk Ditanyakan Sebelum Menyewa Perusahaan PPC

Google Adwords dapat menjadi komponen kunci untuk mengarahkan bisnis baru untuk bisnis Anda. Iklan bayar per klik dapat mengarahkan lalu lintas instan ke situs web Anda yang dapat menghasilkan arahan, pelanggan, dan penjualan e-niaga baru.

Terkait: 5 Trik Bayar-Per-Klik Google Untuk Menghemat Uang Bisnis Anda

Jika Anda adalah pemilik bisnis, pengusaha, atau pemasar yang tidak tersertifikasi Adwords, dan Anda juga tidak punya waktu untuk mengelola kampanye, agensi PPC bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat waktu sambil membuat kampanye Anda berfungsi lebih cerdas untuk bisnis Anda. Sementara perusahaan PPC kemungkinan akan mengambil persentase dari pengeluaran iklan atau membebankan biaya tetap, itu adalah pilihan yang lebih baik daripada mengelola kampanye dengan tidak tepat. Namun, banyak agen PPC yang bisa salah menangani anggaran dan kampanye Anda, itulah sebabnya Anda perlu mengajukan pertanyaan yang tepat.

Saya melihat agen PPC dengan cara yang mirip dengan pegolf. Ada banyak orang yang dapat mengambil klub dan melakukan kontak dengan bola golf. Ada sedikit pegolf yang bisa menembak di dekat par. Berikut adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan untuk menentukan apakah perusahaan PPC yang ingin Anda rekrut lebih mirip dengan pegolf PGA atau prajurit akhir pekan.

1. Apakah Anda akan memberikan hasil istilah pencarian?
Jika Anda tidak menganalisis hasil istilah pencarian Anda, Anda tidak memiliki ukuran sebenarnya dari kualitas lalu lintas yang didorong ke situs web Anda melalui PPC.

Menurut Google, ini adalah perbedaan antara istilah pencarian dan kata kunci: "Istilah pencarian adalah kata yang tepat atau kumpulan kata yang dimasukkan pelanggan saat mencari di Google.com atau salah satu situs Jaringan Pencarian mereka. Kata kunci adalah kata atau serangkaian kata yang dibuat pengiklan AdWords untuk grup iklan tertentu untuk menargetkan iklan Anda kepada pelanggan. "

Saya seorang pembelajar visual, jadi izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang saya bicarakan. Di bawah ini adalah contoh kata kunci yang saya tawarkan di dalam akun klien. Meskipun ini adalah kata kunci yang saya tawarkan, istilah pencarian lainnya akan mendorong orang untuk mengklik iklan (kecuali kami menawar pada pencocokan tepat, yang bukan kami).


Kebanyakan orang akan melihat laporan kata kunci, tetapi mereka tidak akan melihat laporan istilah pencarian. Pada contoh di atas, Anda akan melihat ada tab "istilah pencarian". Pastikan untuk mengklik ini untuk melihat permata tersembunyi ini (atau tumpukan sampah, tergantung pada seberapa baik kampanye Anda dikelola). Di bawah, Anda akan melihat beberapa istilah pencarian yang digunakan untuk kata kunci ini.

Beberapa pengamatan cepat: Jika firma hukum Anda tidak memiliki staf wanita, istilah pencarian "tampa pengacara perceraian wanita" kemungkinan tidak akan dikonversi. Jika Anda tidak memiliki ulasan di situs web Anda, ini harus menjadi sesuatu yang Anda pertimbangkan. Jika Anda tidak menawarkan konsultasi gratis, kata kunci "gratis" juga tidak akan sesuai untuk Anda.

Setiap bisnis harus menganalisis laporan istilah pencariannya dan bekerja dengan agen PPC untuk menentukan apa yang akan dikonversi dan apa yang tidak akan dikonversi sehingga dapat menambahkan kata kunci negatif yang tepat (baca lebih lanjut tentang kata kunci negatif dalam pertanyaan berikutnya untuk ditanyakan).



Terkait: PPC vs SEO: Apa yang Terbaik Untuk Bisnis Anda?

2. Seberapa proaktif Anda ketika harus menambahkan kata kunci negatif?
Setelah Anda menggali ke dalam hasil istilah pencarian, sangat mudah untuk melihat berapa banyak istilah pencarian yang tidak akan dikonversi untuk bisnis Anda. Bahkan manajer PPC terbaik akan menemukan istilah pencarian yang datang melalui sampah lengkap. Ketika Anda melihat kata kunci berkinerja rendah ini, Anda harus proaktif dan menambahkan kata kunci negatif baik di tingkat grup iklan atau kampanye.
Menurut Google, kata kunci negatif adalah jenis kata kunci yang mencegah iklan Anda dipicu oleh kata atau frasa tertentu.

Di bawah, Anda dapat melihat di mana tab kata kunci negatif (dalam antarmuka lama) dan kata kunci negatif yang ditambahkan dalam kampanye ini. Dengan menambahkan kata kunci negatif, Anda akan secara drastis meningkatkan kualitas istilah pencarian yang berasal dari iklan Anda.


Terkait: SEO vs PPC: Mengetahui Mana yang Tepat untuk Situs Web Anda

3. Berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk memahami bisnis saya?
Sebanyak saya bangga pada keterampilan PPC saya, ketika istilah pencarian masuk untuk jalur perawatan kulit e-commerce, saya tidak 100 persen yakin kata kunci akan dikonversi berdasarkan apa yang saya lihat dalam laporan istilah pencarian. Saya bukan ahli dalam bidang pekerjaan itu, begitu pula konsultan PPC yang akan Anda pekerjakan.
Misalnya, di Google Shopping, jika istilah pencarian masuk untuk "retexturing scrub" dan saya melihat banyak volume pencarian untuk ini berdasarkan pada produk tertentu, saya perlu memastikan ini adalah kata kunci yang relevan untuk klien. Itu sebabnya saya perlu berkomunikasi dengan klien dan dia harus proaktif dengan kemitraan.

Sebagai pemilik bisnis, pengusaha, atau pemasar, Anda perlu memastikan perusahaan PPC bersedia meluangkan waktu mempelajari bisnis Anda dan mengajukan pertanyaan yang tepat kepada Anda. Apakah perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang lini produk atau layanan Anda? Belum tentu. Memang perlu mengetahui area spesifik geografis Anda, produk berkinerja terbaik Anda dan layanan Anda yang paling menguntungkan (untuk


artikel terkait : 5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko Maroko adalah negara yang beragam dan indah dengan perpaduan budaya, agama, dan pengaruh yang memukau dari seluruh dunia. Pakar Eropa, Rachael tidak yakin apa yang diharapkan dari pertama kali di negara yang semarak ini, tetapi itu bahkan lebih luar biasa daripada yang pernah dia bayangkan. Berikut adalah hal-hal favoritnya tentang Maroko. Sebelum perjalanan pertama saya ke Maroko, saya memiliki pandangan yang sangat umum dan stereotip. Unta, periksa. Gurun, periksa. Couscous, periksa. Mengguncang Kasbah? Memeriksa. Saya bahkan tidak sepenuhnya yakin apa itu Kasbah, tetapi saya bersemangat untuk mengetahui apakah saya dapat mengguncang satu *. Makanan Tak perlu dikatakan bahwa makanan Maroko memiliki reputasi besar di panggung dunia. Kunyit kunyit, jintan, kuskus, dan kukus sangat terkenal di mana pun Anda berasal. Apa yang tidak saya sadari adalah kualitas buah dan sayuran yang lezat yang akan saya nikmati. Melon untuk hidangan penutup, kurma s

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online Jangan pernah bergantung hanya pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Selalu terbaik untuk memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda dihancurkan jika sumber lalu lintas utama Anda mengering." Dengan mengingat hal itu, mari gali menjadi lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Afiliasi pemasaran Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang Anda miliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan untuk Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam proses tersebut. Bagaimana tepatnya Anda mencar

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas Saya pernah makan piknik di sampan yang mengapung di sungai. Kami berada di Périgord, dan mengharapkan keluarga Prancis di kapal bersama kami untuk mengambil makan siang dengan hati-hati dari keranjang pada tengah hari. Tapi semua membawa keripik kentang dan soda atau bir sebagai gantinya. Mereka memperhatikan kami, dengan iri hati, ketika kami meletakkan artichoke dingin dan mayones, Bayonne ham, sosis kecil bertabur kenari, keju Cabecou, ​​buah ara, gelas kecil, dan sebotol rosé di tengah kano. Dordogne adalah sungai yang lambat, tetapi memabukkan untuk makan dengan keangkuhan naif di tengah tumpukan pusaran kecil dan kicau burung, berbaur dengan dua impuls dasar kehidupan manusia: liar dan jinak. Orang Victoria senang piknik. Orang-orang yang terlalu baik hati itu secara naluriah tahu bagaimana melakukan formalitas kecil di tengah-tengah kumbang dan kodok, dan karenanya mereka dengan senang hati berjalan dengan mengenakan rompi