Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Cara Memasak The Allure of Keju Bubbling Argentina

Aqiqah Bandung Timur : Cara Memasak The Allure of Keju Bubbling Argentina

Keju yang meleleh bergelembung sulit ditolak, apakah itu fondue Perancis yang diaduk di sekitar kubus roti, raclette Swiss disebarkan pada kentang rebus, atau Tex-Mex queso fundido, disajikan dengan keripik tortilla tebal. Pada perjalanan pertama saya ke Argentina, saya menemukan versi Amerika Selatan.

Teman saya Fernando Trocca, seorang koki Buenos Aires yang terkenal, menemui saya di bandara. Saya lelah dari penerbangan 10 jam tetapi siap untuk apa pun - dan lapar.
Chimichurri, yang termasuk peterseli, oregano, bawang putih, minyak zaitun, garam, merica dan paprika merah yang dihancurkan.

Fernando telah mengatur agar sekelompok teman makan malam di salah satu restoran favoritnya. Beberapa jam kemudian, kami berkumpul di sekitar meja panjang di Parrilla Luis yang ramai. Saya diperingatkan untuk mempersiapkan pesta makan malam. Itu akan menjadi asado tradisional yang berfokus pada daging, dengan segala yang dipanggang di atas hamparan besar batu bara yang panas dan bercahaya.

Namun, barang pertama yang tiba bukanlah daging. Itu adalah sepotong keju panggang - hidangan pembuka khas Argentina yang disebut provoleta, harum dengan oregano, garing dan kecokelatan di tepinya, dan mulai mengalir. Tidak ada yang rendah tentang itu, dan itu lezat, diolesi roti yang telah dipanggang di atas bara. Mangkuk kecil chimichurri, versi lokal salsa verde, juga tersedia untuk hiasan tambahan.
Beberapa chimichurri ditambahkan ke provoleta.

Makanan itu merupakan awal yang baik, dilumasi dengan anggur Malbec merah yang mengalir bebas, dari daerah Mendoza di kaki pegunungan Andes, ketika daging mulai berdatangan. Pertama-tama datang sosis chorizo ​​dan morcilla kecil dan roti manis, serta chinchuline (chitterlings panggang) dan ginjal, bukan untuk orang yang lemah jantung. Lalu datanglah setiap potong daging sapi yang bisa dibayangkan, dari steak rok hingga iga dan semua yang ada di antaranya.

Tapi kembali ke provoleta. Di Amerika Serikat, provolone Italia yang diimpor adalah pilihan terbaik Anda. Provolone adalah keju yang panjang dan silindris; yang Anda inginkan adalah potongan bundar sempurna yang diiris setebal setidaknya satu inci. Pergi ke toko makanan Italia atau penjual keju yang enak dan minta untuk memotongnya. Biarkan sampai suhu kamar, terbuka, biarkan bagian luarnya sedikit kering. Lalu bersihkan kedua sisi dengan oregano dan cabai merah yang dihancurkan.
Provoleta panggang ditambahkan ke dalam baguette panggang.

Di Argentina (dan Uruguay), provoleta dilemparkan ke atas panggangan seperti steak, tetapi kecuali jika Anda sangat berpengalaman, Anda berisiko kehilangan keju seperti itu, menonton tanpa daya saat meleleh dan menetes ke api di bawah. Para amatir disarankan untuk memasak keju dalam wajan besi kecil di atas arang. Tetapi versi yang baik dapat dibuat di atas kompor, di bawah ayam pedaging atau dalam oven panas.

Itu membuat camilan yang enak, sangat cocok untuk orang yang tidak mau menikah juga.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko Maroko adalah negara yang beragam dan indah dengan perpaduan budaya, agama, dan pengaruh yang memukau dari seluruh dunia. Pakar Eropa, Rachael tidak yakin apa yang diharapkan dari pertama kali di negara yang semarak ini, tetapi itu bahkan lebih luar biasa daripada yang pernah dia bayangkan. Berikut adalah hal-hal favoritnya tentang Maroko. Sebelum perjalanan pertama saya ke Maroko, saya memiliki pandangan yang sangat umum dan stereotip. Unta, periksa. Gurun, periksa. Couscous, periksa. Mengguncang Kasbah? Memeriksa. Saya bahkan tidak sepenuhnya yakin apa itu Kasbah, tetapi saya bersemangat untuk mengetahui apakah saya dapat mengguncang satu *. Makanan Tak perlu dikatakan bahwa makanan Maroko memiliki reputasi besar di panggung dunia. Kunyit kunyit, jintan, kuskus, dan kukus sangat terkenal di mana pun Anda berasal. Apa yang tidak saya sadari adalah kualitas buah dan sayuran yang lezat yang akan saya nikmati. Melon untuk hidangan penutup, kurma s

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online Jangan pernah bergantung hanya pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Selalu terbaik untuk memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda dihancurkan jika sumber lalu lintas utama Anda mengering." Dengan mengingat hal itu, mari gali menjadi lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Afiliasi pemasaran Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang Anda miliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan untuk Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam proses tersebut. Bagaimana tepatnya Anda mencar

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas Saya pernah makan piknik di sampan yang mengapung di sungai. Kami berada di Périgord, dan mengharapkan keluarga Prancis di kapal bersama kami untuk mengambil makan siang dengan hati-hati dari keranjang pada tengah hari. Tapi semua membawa keripik kentang dan soda atau bir sebagai gantinya. Mereka memperhatikan kami, dengan iri hati, ketika kami meletakkan artichoke dingin dan mayones, Bayonne ham, sosis kecil bertabur kenari, keju Cabecou, ​​buah ara, gelas kecil, dan sebotol rosé di tengah kano. Dordogne adalah sungai yang lambat, tetapi memabukkan untuk makan dengan keangkuhan naif di tengah tumpukan pusaran kecil dan kicau burung, berbaur dengan dua impuls dasar kehidupan manusia: liar dan jinak. Orang Victoria senang piknik. Orang-orang yang terlalu baik hati itu secara naluriah tahu bagaimana melakukan formalitas kecil di tengah-tengah kumbang dan kodok, dan karenanya mereka dengan senang hati berjalan dengan mengenakan rompi