Skip to main content

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko

Sewa Bus : Paket wisata di Maroko

Maroko adalah negara yang beragam dan indah dengan perpaduan budaya, agama, dan pengaruh yang memukau dari seluruh dunia. Pakar Eropa, Rachael tidak yakin apa yang diharapkan dari pertama kali di negara yang semarak ini, tetapi itu bahkan lebih luar biasa daripada yang pernah dia bayangkan. Berikut adalah hal-hal favoritnya tentang Maroko.

Sebelum perjalanan pertama saya ke Maroko, saya memiliki pandangan yang sangat umum dan stereotip. Unta, periksa. Gurun, periksa. Couscous, periksa. Mengguncang Kasbah? Memeriksa. Saya bahkan tidak sepenuhnya yakin apa itu Kasbah, tetapi saya bersemangat untuk mengetahui apakah saya dapat mengguncang satu *.
Makanan

Tak perlu dikatakan bahwa makanan Maroko memiliki reputasi besar di panggung dunia. Kunyit kunyit, jintan, kuskus, dan kukus sangat terkenal di mana pun Anda berasal. Apa yang tidak saya sadari adalah kualitas buah dan sayuran yang lezat yang akan saya nikmati. Melon untuk hidangan penutup, kurma sebagai camilan, buah zaitun di pasar, dan buah ara sebagai lauk - produk ini terasa segar dan oh begitu lezat. Bahkan ada sejumlah besar properti dengan kebun organik mereka sendiri yang menanam rempah-rempah, tomat, dan bahan-bahan segar lainnya untuk digunakan di dapur mereka - dan ke piring saya!

Anda tidak dapat menggunakan Instagram hari ini tanpa melihat orang-orang cantik berputar-putar dan berpose di depan ubin cerah dan pintu emas atau bersandar di dinding biru Chefchaouen. Tapi tidak ada yang lebih berwarna daripada kota Fes, “pusat budaya dan spiritual” Maroko. Dari kejauhan, Fe terlihat seperti sekelompok bangunan monokromatik kuning dan coklat yang kacau, tetapi masuk ke dalam riad, funduq atau madrasah mana pun, dan meledak. dengan detail warna dan rahang. Pengaruh Islam, Andalusia, atau Moor menjadi jelas melalui lengkungan plester halus yang tampaknya menggantung di udara, membuat karya ubin Zellige berkilauan di nuansa perhiasan yang cerah, dan ukiran kayu cedar yang diukir dengan tangan yang rumit dalam bentuk bintang dan bunga. Dengan satu kali melihat sekeliling, mudah untuk melihat mengapa para pengrajin Fe sangat dihormati.

Itu tidak semua kota gurun dan Imperial. Maroko memiliki lanskap yang selalu berubah. Dengan empat jajaran gunung yang mengalir di seluruh negeri, tebing kapur, ngarai, lembah, sungai, dan dataran tinggi berlimpah dan hanya menunggu untuk mendaki, trekking, dan bersepeda. Tentu saja, ada juga pasir oranye yang luas namun indah dari Gurun Sahara, di mana rasanya begitu tak ada habisnya sehingga Anda mungkin menjadi satu-satunya orang di dunia. Kegembiraan lainnya adalah oasis hijau subur yang kontras dengan tanah liat merah di sekitar bukit dan desa-desa tradisional.

Panas mungkin menggambarkan cuaca musim panas, tetapi hangat jelas menggambarkan orang-orang. Teh mint adalah pusat kehidupan Maroko dan tidak ada yang menandakan sifat ramah orang-orang lebih dari upacara minum teh mint yang khusus disiapkan sebagai cara untuk menyambut Anda di rumah, riad, atau souk. Orang-orang Berber, penduduk asli Maroko, merupakan bagian besar dari populasi dan memiliki sejarah panjang yang telah berbaur dengan orang-orang Fenisia, Romawi, dan Prancis. Saat ini, banyak tradisi dan kebiasaan di Maroko dipengaruhi oleh Islam, namun orang Maroko tetap menghormati agama lain dan akan mendiskusikan gaya hidup mereka dengan Anda dengan hati terbuka. Orang-orang Maroko tampaknya ingin berbagi segalanya: makanan, budaya, keramahtamahan mereka - dan yang terpenting, negara mereka yang indah.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online

5 Cara Dasar untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda dengan Pemasaran Online Jangan pernah bergantung hanya pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Selalu terbaik untuk memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda dihancurkan jika sumber lalu lintas utama Anda mengering." Dengan mengingat hal itu, mari gali menjadi lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Afiliasi pemasaran Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang Anda miliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan untuk Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam proses tersebut. Bagaimana tepatnya Anda mencar

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas

Catering Jogja Murah : Wisata Kuliner di Alam bebas Saya pernah makan piknik di sampan yang mengapung di sungai. Kami berada di Périgord, dan mengharapkan keluarga Prancis di kapal bersama kami untuk mengambil makan siang dengan hati-hati dari keranjang pada tengah hari. Tapi semua membawa keripik kentang dan soda atau bir sebagai gantinya. Mereka memperhatikan kami, dengan iri hati, ketika kami meletakkan artichoke dingin dan mayones, Bayonne ham, sosis kecil bertabur kenari, keju Cabecou, ​​buah ara, gelas kecil, dan sebotol rosé di tengah kano. Dordogne adalah sungai yang lambat, tetapi memabukkan untuk makan dengan keangkuhan naif di tengah tumpukan pusaran kecil dan kicau burung, berbaur dengan dua impuls dasar kehidupan manusia: liar dan jinak. Orang Victoria senang piknik. Orang-orang yang terlalu baik hati itu secara naluriah tahu bagaimana melakukan formalitas kecil di tengah-tengah kumbang dan kodok, dan karenanya mereka dengan senang hati berjalan dengan mengenakan rompi